Kalteng Putra Hadapi Persib Bandung 

 Tren Positif

Shopee Liga 1 2019.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Kalteng Putra FC akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019, Jumat (1/11/2019). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya. Kalteng Putra saat ini berada di posisi 17 dengan perolehan 23 poin dari 24 pertandingan (M6 S5 K13). Sementara itu, Persib menempati peringkat 11 dengan 31 poin dari 24 laga (M7 S10 K7). Kalteng Putra sedang dalam tren positif, tapi kegundahan hati juga menghantui para
pemain. Tim berjulukan Laskar Isen Mulang itu menang 2-0 atas Persela Lamongan dalam pertandingan terakhir mereka.

Namun, gaji I Gede Sukadana dan kawan-kawan dikabarkan masih ditunggak manajemen selama dua bulan. Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira tentu dipusingkan dengan masalah ini. Belum lagi, Laskar Isen Mulang butuh motivasi tinggi untuk keluar dari zona degradasi. Untungnya, Kalteng Putra berkekuatan penuh untuk menjamu Persib Bandung. Gomes dapat menurunkan duet O.K. John dan Rafael Bonfim di lini belakang. Gede Sukadana siap menggalang lini tengah bersama TakuyaMatsunaga. Di lini depan, Kalteng Putra bisa memainkan Patrich Wanggai dan Ferinando Pahabol.

Persib Bandung berada dalam kondisi penuh percaya diri. Tim asuhan Robert Alberts ini percaya diri setelah meraih hasil memuaskan dalam tiga laga terakhir. Meski demikian, Robert meminta pasukannya untuk tidak meremehkan Kalteng Putra dipertandingan nanti. "Kami tahu Kalteng Putra adalah tim yang bagus, mereka memainkan sepak bola menyerang dengan serangan balik yang berbahaya. Kami juga melihat kedepan agar bisa memainkan permainan yang direncanakan," ujar Robertdi Palangkaraya, Kamis (31/10/2019).Pelatih asal Belanda ini menargetkan tiga poin untuk meningkatkan terus peringkat Persib di klasemen sementara Liga 1 2019. "Kami juga memahami Kalteng Putra ingin keluar dari zona degradasi, jadi dipastikan tim akan bertarung mati-matian untuk itu. Tapi, kami juga paham kekuatan tim sendiri dan siap untuk bermain,tidak ada pemain yang terkena sanksi atau cedera. Jadi kami akan bermain full team,'' kata Robert.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar